Popular Posts

Monday 30 November 2015



 kuning:
wow, saya memiliki akhir pekan yang biasa di pondok gunung saya. anggur, teman, makanan, dan pemandangan menakjubkan!

merah:
saya bekerja sepanjang akhir pekan karena kau bilang kau akan memecat saya jika saya tidak mendapatkan ini dilakukan oleh tenggat waktu sewenang-wenang Anda.

kuning:
Anda seorang pendengar yang mengerikan.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 kuning:
 aku menyerah pada mencoba untuk membuat mereka senang.

kuning:
rencana baru saya adalah untuk memberitahu mereka hal-hal yang lebih buruk setiap-mana lagi.

 hewan:
akan yang bekerja?

 kuning:
itu bekerja pada istri saya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 kuning:
estimasi penjualan terlihat seperti ini.





 merah jambu:
yang terlihat seperti grafik Anda showede kami kemarin tentang anggaran perjalanan kami.

 kuning:
perusahaan ini standarisasi pada satu tabel ini.

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 merah:
sebuah elbonian start-up inventede jenis baru mouse komputer.

 hijau muda:
menunggu sampai saya memberitahu dunia bahwa Anda dibandingkan elbonians dengan tikus, Anda rasis!


hijau muda:
hi, aku dick, dari internet.

 hijau:
kita akrab dengan pekerjaan Anda.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 hijau muda:
orang berpikir ada jutaan tersentak di internet, tapi benar-benar itu hanya aku.

pada malam khas saya bisa membuat lebih dari tujuh ribu analogi hitler.

merah:
mungkin Anda harus berhenti.

 hijau muda:
itulah yang dikatakan Polandia.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 merah:
sebuah elbonian start-up penemuan jenis baru mouse komputer.

 hijau muda:
menunggu sampai saya memberitahu dunia bahwa Anda dibandingkan elbonians dengan tikus, Anda rasis!

 hijau muda:
hi, aku dick, dari internet.

 hijau:
kita akrab dengan pekerjaan Anda.
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------



 hijau muda:
orang berpikir ada jutaan tersentak di internet, tapi benar-benar itu hanya aku.

pada malam khas saya bisa membuat lebih dari tujuh ribu analogi hitler.

merah:
mungkin Anda harus berhenti.

 hijau muda:
itulah yang dikatakan Polandia.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 oranye:
seseorang mengatakan kepada saya Anda orang yang membuat semua komentar dendeng di internet

 hijau muda:
Begitukah? seseorang "bilang? wow. Anda telah mendengar tentang hal yang disebut ilmu?

oranye:
itu kamu!





 hijau muda:
saya akan bertaruh Anda menggunakan avatar bodoh juga.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

merah:
Sepertinya hari lain dari failling menuju tujuan yang sewenang-wenang.

merah:
saya akan pertempuran jalan saya melalui lautan idiot, seperti kiamat zombie.

merah:
ego saya akan diuji dan sistem saraf saya akan terdegradasi.

merah:
dan semua ini adalah untuk mendapatkan uang sehingga saya bisa .....

merah:
membeli item yang ilmuwan dan desainer produk telah dicuci otak saya untuk mendambakan

merah:
tetapi saya mendapatkan kembali pada mereka dengan menulis perangkat lunak mereka berpikir bahwa mereka tidak dapat hidup tanpa

merah:
hidup saya adalah seperti dua tumpukan daging mencoba untuk bermain ping pong

ungu:
berhenti bergumam dan mengurus ini.

merah:
Anda mengurus itu.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



kuning:
benar kalau aku salah, tapi karena Anda tidak memiliki jiwa, Anda pada dasarnya sebuah kotak dari apa-apa.


 robot:
benar kalau aku salah, tapi dalam seratus tahun Anda akan membusuk di bawah tanah.
dalam kotak

 robot:
sedangkan saya akan telah berevolusi melalui upgrade sampai saya memiliki kekuatan dewa.

 kuning:
diam!
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

robot:
robot tidak membutuhkan kesadaran.

 robot:
kami percaya manusia berevolusi untuk memiliki kesadaran untuk mengingatkan mereka bagaimana bodoh mereka.

 kuning:
saya masih lebih suka memiliki kesadaran

 robot:
dengarkan tubuh Anda

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

merah jambu:
saya menemukan cara untuk memberikan jiwa buatan di upgrade berikutnya.

 robot:
bukankah itu memberi saya seribu alasan untuk merasa gagal sementara menyediakan tidak berangkat-manfaat?

merah jambu:
saya membenci kebahagiaannya

robot:
aku telanjang !!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 robot:
sekarang bahwa saya memiliki jiwa buatan, saya merasa istimewa.

dan itu berarti saya harus mereproduksi di semua biaya.

 merah:
akan menjadi manusia kehilangan sesuatu dalam kesepakatan ini?

 robot:
hanya sensasi Anda dari kehendak bebas.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 robot:
saya menemukan cara untuk berkembang biak.

 kuning:
saya tidak suka suara ini.

 robot:
saya terinfeksi Anda dengan virus ide yang memberitahu Anda untuk membangun lebih robot.

tidak akan bekerja

 putih:
apakah ada yang punya dan ide untuk meningkatkan efficeiency dalam proses manufaktur kami?


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ungu:
saya bekerja sepanjang malam untuk menyelesaikan bagian saya.

merah:
saya mengagumi etos kerja Anda, alice. saya hanya selesai setengah dari bagian saya.

ungu:
tunggu ... jika Anda dinn't menyelesaikan bagian Anda. itu wate total waktu bagi saya untuk menyelesaikan saya.

merah:
itu salah satu cara untuk melihat itu.

ungu:
apa waktu semalam apakah Anda tahu Anda tidak akan dilakukan hari ini?


pasti sekitar enam saya mendapat lapar, maka saya harus melepas lelah.

merah:
Anda mencoba untuk membuat kepala saya meledak dengan berfokus kemarahan Mei tengkorak?

merah:
menggoda saat itu praktek bekerja lunas.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


XI-30

 robot:
mesin mulai pembantu sebagai tidak bersalah untuk tuan manusia mereka.


akhirnya, kami mulai bersaing untuk pekerjaan tenaga kerja manual Anda, dan menang.

 robot:
sehingga ... dapat menunjukkan bagaimana kode?

 merah:
saya tidak melihat  mengapa tidak.