Popular Posts

Tuesday 17 November 2015






hijau:
beberapa orang mengatakan tidak berguna adalah cacat karakter.

hijau:
saya melihat itu sebagai hasil alami dari resistensi sadar terhadap tirani produktivitas.

merah:
mana menurut Anda makanan berasal dari?

hijau:
dari kritikus saya. itu sistem yang bagus.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau:
bagaimana yang rasanya menjadi karyawan yang bekerja paling keras di bidang teknik?

biru:
saya merasa lelah, sakit, kelelahan, sakit, marah, stres, dan kesepian.

hijau:
Anda mungkin tidak ingin tahu bagaimana rasanya menjadi tidak berguna.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




merah:
apa rasanya tidak pernah merasakan kepuasan pekerjaan dilakukan dengan baik?

hijau:
itu lebih baik daripada yang Anda pikir!

merah:
kita mungkin tidak pada halaman yang sama di sini.

hijau:
saya berharap halaman Anda merasa sebaik saya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




merah jambu:
saya memahami Anda lebih baik daripada yang lain karena aku tidak berguna juga.


hijau:
saya selalu berpikir Anda sedang mencoba untuk membunuh bos berambut runcing kami oleh lebih dari penjadwalan dia.

merah jambu:
saya. itu hanya tidak bekerja belum.

hijau:
itu tidak cukup baik untuk masuk ke klub berguna.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau:
kami membunuh ted, seperti yang Anda diperintahkan dalam pesan teks pintar Anda penuh emojis.

biru:
itu bukan apa yang saya ....

merah:
deniability mendapatkannya.

hijau:
kami tidak memiliki percakapan ini


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




biru:
saya mencoba untuk menggunakan karakter emoji dan secara mendadak memerintahkan dua insinyur saya untuk membunuh ted.

biru:
mereka mengatakan mereka melakukannya.

putih:
tidak insinyur mengeluh tentang menjadi terlalu sibuk untuk melakukannya?

biru:
tidak.
oh, saya melihatnya sekarang.

putih:
total berita palsu.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




XI-8
merah:
Saya mengalami beberapa orang ke rumah saya setelah bekerja. Apakah kamu mau datang?

ungu:
siapa lagi yang akan datang?

merah:
tujuh orang mengatakan mungkin, dan satu mengatakan dia akan kembali ke saya

merah:
saya pikir yang menunjukkan banyak minat.

jadi bagaimana tentang hal itu? kamu bisa datang?

ungu:
itu tergantung pada apakah adikku membutuhkan perjalanan ke bandara.

merah:
ketika Anda akan tahu?

ungu:
saya akan teks Anda.

hewan:
kau sedih bahwa tidak ada yang datang?

biru:
tidak ada, saya hanya A-B pengujian untuk melihat apakah saya masih membenci mereka semua.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------