Popular Posts

Tuesday 17 November 2015






kuning:
Anda ingin mendengar betapa menakjubkan akhir pekan saya?

biru:
tidak. Anda ingin mendengar tentang tragedi diperpanjang yang kehidupan sosial saya?

kuning:
tidak.

kuning:
Aku pergi ke pegunungan.

biru:
aku jatuh cinta dengan seorang yang beristri banyak
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau:
kebanyakan orang tidak menyimpan sebaliknya cukup untuk pensiun.


hijau:
jadi saya tidak melihat alasan untuk bekerja keras dan menyimpan uang jus sehingga kondominium pensiun saya dapat dibanjiri oleh kelaparan senior.

hijau:
terlalu suram?

biru:
sedikit!
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
anda ingin proyek membosankan dan mengerikan bahwa kemungkinan untuk berhasil ....

kuning:
atau proyek yang menyenangkan yang pasti untuk gagal dan mengambil karir Anda dengan itu?

merah:
Anda datang ke sini untuk memberi mereka berdua dengan saya.

kuning:
ha ha! Anda kenal saya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
tap, tap,
tap, tap, tap
tap....

hijau:
Ayo tim!

hijau:
dapat Anda menolak karisma Anda?
saya dapat hampir tidak duduk diam di sini.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
saya berharap bahwa menjelaskan strategi kami.
pertanyaan?

merah:
dari apa yang Anda katakan, saya tidak dapat memberitahu jika kita berada di hardware dari perangkat lunak bisnis.

kuning:
kami b-to-b (business to business)

berapa banyak yang Anda inginkan itu berarti sesuatu?
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
jadi jangan biarkan hal itu terjadi lagi.

merah:
itu bukan salahku dan kau tahu itu.

kuning:
lebih mudah jika kita tidak mencoba untuk kinerja hubungan dan keluar datang.

merah:
Saya akan mencoba.

merah:
itu sulit pada awalnya. tapi sekarang saya benar-benar bebas stres

hijau:
saya hanya mendapat 30% kenaikan gaji.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

XI-15

biru:
kita akan mulai memantau produktivitas karyawan secara real time.

biru:
ada pertanyaan?

merah:
saya perlu satu klarifikasi.

merah:
Anda mengatakan Anda menghapus rusak terakhir dari martabat manusia dari pekerjaan kami dan ....

mengurangi kita untuk apa-apa tapi mesin daging yang .....

merah:
.... menderita dalam keadaan tidak mampu abadi karena setiap orang dibandingkan dengan tujuan sewenang-wenang dan terus berkembang sampai .....

merah:
...... tidak ada cara yang realistis bagi karyawan untuk menemukan kebahagiaan melalui cara-cara alami?

biru:
itu salah satu cara untuk melihat itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------