Popular Posts

Tuesday 17 November 2015






kuning:
wow , saya memiliki akhir pekan yang biasa di pondok gunung saya. anggur , teman , makanan , dan pemandangan menakjubkan !


merah:
saya bekerja sepanjang akhir pekan karena kau bilang kau akan memecat saya jika saya tidak mendapatkan ini dilakukan oleh tenggat waktu sewenang-wenang Anda .


kuning:
Anda seorang pendengar yang mengerikan

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
aku menyerah pada berusaha untuk menjaga tem bahagia .


kuning:
Rencana baru saya adalah untuk memberitahu mereka hal-hal yang lebih buruk di tempat lain .

hewan:
akan yang bekerja ?

kuning:
itu bekerja pada istri saya .
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------