Popular Posts

Wednesday 4 November 2015






kuning:
mengapa Anda tidak bekerja di bilik Anda?

hijau:
duduk meningkatkan risiko saya obesitas, penyakit kardiometabolik, kanker, stres, depresi, dan disfungsi kognitif.

kuning:
aku tidak tahu duduk begitu berbahaya.

hijau:
aku tahu bayangkan jika saya mencoba bekerja.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------



hijau:
saya perlu melaporkan cedera terkait dengan pekerjaan.

hijau:
penelitian menyebutkan duduk diperpanjang dapat meningkatkan stres. aku duduk di bilik saya dan mendapat semua stres.

kucing:
Anda memiliki cedera duduk?

hijau:
tidak meremehkan rasa sakit saya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau:
saya perlu mengambil cuti medis diperpanjang untuk menangani pekerjaan stres terkait saya.

hijau:
stres merendahkan sistem kardiovaskular saya. saya bisa drop mati setiap menit.

bagian mana dari pekerjaan Anda menyebabkan stres?

saya pikir itu bagian pekerjaan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



cokelat:
situs kesehatan karyawan kami diskon stres sebagai masalah medis.

dan bekerja di sini casuses stres.

kucing:
berapa banyak dari mereka mengambil cuti medis?

cokelat:
itu hanya Anda sekarang.

aku dikemas
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



putih:
berapa banyak karyawan yang Anda katakan mengambil cuti medis?

kucing:
mereka semua.

kucing:
kesalahan ketik di website kami kesehatan stress terdaftar sebagai suatu penyakit bukan penyebab penyakit.

putih:
itu terlambat pada hal kesehatan?

kucing:
saya hanya akan memperbaiki pengetikan. itu semua baik.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



hijau:
Anda benar-benar percaya bahwa rencana Anda untuk mengubah tata letak kantor akan meningkatkan efisiensi?

cokelat:
tentu saja. lingkungan fisik membuat perbedaan besar.

hijau:
baik.

hijau:
aku terlambat pada semua waktu jatuh tempo. karena tata letak kantor kami saat ini adalah buruk.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


x-25

putih:
komputer watson super ibm telah didiagnosis gejala penyakit Anda .

putih:
komputer hanya memesan obat-obatan yang Anda butuhkan . mereka akan disampaikan dalam satu jam dengan pesawat tak berawak .

merah:
Sepertinya pekerjaan Anda sebagai dokter mulai ditinggalkan .

putih:
ha ha! tidak , Anda masih perlu dokter dan perawat untuk membuat sistem bekerja

putih:
misalnya , komputer tidak bisa membaca layar komputer sendiri dan berbicara kata-kata untuk pasien .

merah:
sebenarnya , itu bisa.

tetapi komputer tidak memiliki perawat .

apa yang perawat lakukan ?

hijau:
itu menikamnya jika ia mencoba untuk melakukan lebih dari membaca layar .

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------