Popular Posts

Thursday 29 October 2015

hijau:
saya melakukan sejumlah besar pekerjaan minggu ini.

hijau:
saya membuat sebuah matrix yang membandingkan semua dari teknologi kami.

biru:
dapat saya lihat matrixnya?

hijau:
dikepalaku. saya tidak melihat sebuah kebutuhan untuk menuliskannya.

biru:
bagaimana saya tahu jika anda melakukkannya dengan benar?

hijau:
kamu tidak seorang insinyur. jadi kamu tidak tahu itu benar bahkan jika kamu melihatnya.

hijau:
kamu katakan kepada saya untuk bekerja lebih pintar tapi kamu marah ketika saya melakukannya.

biru:
kamu tidak diizinkan untuk mengerjakan pekerjaanmu di dalam kepala kamu!

hijau:
bagian tubuh mana yang kamu gunakan?
------------------------------------------------------------------------------------------------------------


coklat:
melihat kamu mengingatkan saya dimana saya lupa untuk memberikan kamu sesuatu yang kamu tanyakan

coklat:
tetapi saya tidak ingat apakah itu.

merah:
begitu juga saya.

coklat:
apakah ini waktu terbaik  kita.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
merah:
apakah kamu merancang robot 3-D pencetak pill?

hijau:
yup.

merah:
rancangannya luar biasa, kecuali untuk bagian dimana pillnya jatuh pada pantat robot.

merah:
mengapa kamu tiba-tiba pintar luar biasa?

hijau:
tidak pernah tahu alasannya sebelumnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


robot:
sensor biologiku mendeteksi sebuah  serangan dari anxienty sosial.

robot:
bagian dalam 3-D printerku dibuat untuk memperbaiki kamu.

robot:
saya siap untuk dibuang. silahkan meletakkan ditanah dengan mulut kamu terbuka.

merah:
ini serasa seperti acuan yang buruk
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

robot:
sekarang saatnya untuk mengambil
suasana hati Anda - mengubah
meds resep .

cokelat:
oh ,
tepat

robot:
tunggu ... komputer ibm watson telah menambahkan resep lain dan mengirimkannya ke printer pil 3 - d Anda di rumah

robot:
Anda pikir robot akan memprogram manusia

cokelat:
yang bodoh
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cokelat:
rilis robot kami berikutnya akan memiliki kecerdasan manusia.

merah:
akan ITU memiliki kecerdasan dalam banyak hal yang sama dengan yang Anda lakukan ?

cokelat:
apa yang Anda siratkan ?

merah:
saya akan bertaruh robot tidak akan tahu.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cokelat:
orang-orang terus mencuri ide-ide saya !

merah:
mungkin itu adalah ilusi yang disebabkan oleh kenyataan bahwa ide-ide Anda yang lama dan jelas .

merah:
yang Anda berharap untuk kurang
Reaksi jujur ​​?

cokelat:
begitulah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------





hijau:
mungkin saya mengajukan beberapa pertanyaan tentang perjalanan Anda menuju sukses

cokelat:
saya tidak suka suara ini

hijau:
saya mencoba untuk memastikan apa persentase keberhasilan seseorang adalah murni keberuntungan.

hijau:
misalnya, yang mempekerjakan Anda untuk pekerjaan nyata pertama Anda?

cokelat:
ayahku. tetapi dalam pembelaan saya, saya baik waktu wawancara.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



putih:
Asok, dibutuhkan lebih dari keberuntungan
untuk menjadi sukses. Anda juga harus cerdas.

hijau:
bagaimana Anda memilih tingkat Anda inteliigence sebelum kelahiran?

putih:
saya tidak mengerti pertanyaan

hijau:
sekarang saya mendapatkan pesan campuran
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




cokelat:
kita perlu bias untuk tindakan.

merah:
termasuk mendengarkan?

cokelat:
itu bukan tindakan.

merah:
sehingga ..... Anda tidak ingin saya untuk mendengarkan Anda?

cokelat:
saya tidak berpikir ini semua jalan.

merah:
tekan pundakku ketika Anda sudah selesai
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



merah:
saya ingin memulai setiap hari kerja dengan memperlihatkan bagaimana pekerjaan saya akan membuat dunia tempat yang lebih baik

merah:
gaaa !!! hidup saya tidak berarti dan yang saya lakukan belum berarti apa-apa !!!

merah:
Baiklah. saya ingin mendapatkan keluar dari jalan awal.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------



merah:
aku mempertimbangkan bahwa tujuan pribadi saya tidak sejajar dengan strategi perusahaan kami.

merah:
misalnya, saya ingin menjadi bahagia.

merah:
apa yang perusahaan inginkan?

cokelat:
baik, tidak ada di sepanjang jalur tersebut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau tua:
jika bersikap egois diperlukan untuk sukses, bagaimana saya dapat mengklaim untuk menjadi pemain tim?

hijau:
saya ingin menggunakan alat yang disebut hypocrisy.

hijau tua:
yang sebenarnya adalah  karakter yang tidak biasa.

hijau:
oh. tidak heran orang begitu berduri tentang hal itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

x-18

biru:
saya akan memberikan data besok, Asok.

ungu:
terima kasih, brad !!

ungu:
tiba-tiba, saya tahu saya tidak akan mendapatkan data besok.

merah:
mengapa kau begitu panik?

ungu:
aku .... aku .... pikir saya bisa melihat masa depan sekarang.

merah:
entah bagaimana saya tahu bahwa brad tidak akan melakukan apa yang dia bilang dia akan melakukan.

merah:
disebut "pengalaman". itu adalah langkah pertama menuju putus asa dan kesal kepada semua orang.

ungu:
bagaimana saya bisa membuatnya berhenti?

merah:
aku mendengar hal-hal baik tentang kematian.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KOMIK

kantoran 

hidung besar 

2 sapi dan seekor ayam