Popular Posts

Tuesday 17 November 2015






hijau:
Aku mengatakan kepada karyawan tentang rencana kami untuk meningkatkan produktivitas dengan mengubah tata letak lantai.

hijau:
sekarang mereka mengklaim mereka tidak bisa mendapatkan pekerjaan mereka dilakukan karena rencana lantai saat ini tidak efisien

hijau:
bagaimana cara membuat mereka berhenti setuju dengan saya?

putih:
apa yang biasanya Anda lakukan?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------




merah:
itu imajinasi saya atau orang mendapatkan bodoh ketika mereka duduk untuk rapat?

merah:
atau akan Anda katakan Anda sama-sama bodoh tidak peduli apa yang Anda lakukan?

hijau:
baik, aku tidak ada ilmuwan, tapi aku cukup yakin feng shui adalah bagian dari jawabannya


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




hijau:
alice, jika semua yang Anda miliki adalah palu, semuanya terlihat seperti paku.

merah jambu:
itu bukan hal terbodoh yang pernah kamu katakan

hijau:
Terima kasih
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning:
wally, apakah gaya hidup Anda menjadi tidak berguna pernah meninggalkan Anda merasa kesepian?

kuning tua:
itulah cara lama berpikir, Asok. sekarang seseorang bisa mendapatkan manfaat dari kontak manusia melalui media sosial.

kuning:
Anda menggunakan media sosial?

kuning tua:
tidak. saya berjalan ketat kapal.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------








putih:
kamu mengatakan kamu akan melakukannya untukku hari ini

kuning tua:
Oke, saya pikir saya tahu bahwa masalah ini di sini.

putih:
kamu?

kuning tua:
itu, ditambah harapan Anda.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------




kuning tua:
apakah Anda percaya motivasi manusia adalah produk dari gen seseorang atau lingkungan?

hijau:
baik duh.

hijau:
Lagi pula, saya meminta Anda di sini untuk membahas kinerja pekerjaan yang mengerikan Anda.

kuning tua:
kami hanya melakukan.
Anda mengatakan itu bukan kesalahan saya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------




XI-1
biru:
apa yang ...

merah:
itu bukan ide yang baik untuk menjawab email saat Anda sedang marah.

biru:
saya tahu tapi idiot ini ...

merah:
memegang....

itu dia. napas dalam-dalam

merah:
memegang..

merah:
memegang..

biru:
Fiuh! kamu benar. saya tidak harus mendapatkan bekerja di atas satu idiot.

biru:
ia tidak bekerja sendirian!

merah
saya keluar...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------